Pengikut

Jumat, 13 Maret 2009

KESUKSESAN

MENUJU KESUKSESAN
Jika teman-teman ingin sukses harus dengan ilmu, maka carilah ilmu dahulu barulah kalian melakukan sesuatu, berbuat tanpa ilmu adalah buta. Sukses dalam arti kakak adalah bebas yaitu bebas untuk melakukan apa yang kita inginkan dengan sarat dalam jalur kebenaran. Dulu kakak adalah orang yang bodoh, tidak mengerti apa-apa dengan beberapa langkah ini kakak bisa meraih cita cita yang kakak inginkan. Kakak harap kalian tetap dalam pendirian masing masing.

LANGKAH LANGKAH MEMUJU KESUKSESAN YANG ABADI TANAMKAN CITA CITA
Jadilah orang yang memiliki beribu cita cita, sesungguhnya orang yang bercita cita adalah orang yang memulai langkahnya menuju kesuksesan. Sekarang pilih cita-cita yang mana yang harus dilakukan dahulu.
Makin banyak yang kita cita-citakan makin banyak peluang kita menuju kesuksesan, sebaliknya jika kita tidak memiliki cita-cita maka kita seperti orang yang cacat.

MULAI DARI SEKARANG
Jika ada cita-cita lakukanlah dari sekarang, jangan menunda waktu karena bisa jadi anda akan tertinggal oleh waktu. Waktu terus berjalan jika kita berhenti maka waktu akan mendahului kita, sebelum kita melakukan sesuatu diharapkan semua peralatan yang diperlukan sudah ada dan jangan sekali-kali mengulangi dalam satu perjalanan. Contoh: Kita ingin mengambil pulpen dan buku jika satu jalur ambil keduanya, biasanya kita melakukan hal yang tidak sedemikian dan mengatakan lupa. Itu bukan lupa tetapi kebiasaan.

KEBERANIAN
Banyak orang yang memiliki cita-cita akan tetapi dia lupa akan cita-citanya sehingga tidak ada usaha dan keberanian yang muncul pada diri orang itu akhirnya dia terlanjur tua dan apa yang dicita-citakannya telah tiada. Orang yang sukses adalah orang yang berani bercita cita dan berani pula berbuat untuk meraih cita-cita tersebut yang paling penting harus berani menghadapi rintangan yang menghalanginya walau taruhannya nyawa. Pasti orang seperti ini akan mengalami keseksesan yang berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar