Pengikut

Sabtu, 14 Maret 2009

APA KABAR GENERASI PENERUS BANGSA

Banyak sekali generasi yang ada di Indonesia ini tapi apakah generasi itu semua mempunyai pemikiran yang sama, tentu tidak ada yang ingin menjadi polisi atau dokter bahkan sekarang ini para generasi tidak memikirkan sama sekali, mengapa saya bilang demikian? Karena, memang mereka hanya memuaskan hidup mereka dengan bersenang-senang tanpa melihat apa dampak dari itu, contoh : pergaulan bebas, narkoba dan sejenisnya.

Nah sobat, mengapa generasi penerus bangsa perlu mendapat perhatian khusus dan apa yang dimaksud dengan generasi?
Ada teman kita mengatakan generasi adalah pengganti baik pekerjaan maupun fasilitas. Gimana, setuju tidak dengan pendapat teman kita? Pada masa kerajaaan seorang putra raja sangat berperan dalam kerajaan, karena ia adalah generasi yaitu untuk menggantikan ayahnya kelak, bagaimana dengan putra-putri Indonesia apakah seperti itu? Ya. Putera-puteri Indonesia bukan hanya sebagai generasi bahkan dituntut mejadi lebih paham dan pandai dari generasi yang lalu.
Generasi bangsa adalah tombak untuk mencapai kemenangan dalam segala bidang, oleh karena itu maka para generasi harus mendapat perhatian yang
baik dari para pemimpin bangsa yang

TEMAN TEMAN JURNALITIC CONTOH GENERASI BANGSA
bertujuan supaya generasi sekarang ini dapat merubah bangsa kita menuju surga kehidupan.
Sobat, apa yang kita cita-citakan untuk negara kita atau kita tidak merasa bahwa kita adalah generasi penerus bangsa ? Tentu tidak, saya yakin pada diri kita sudah mempunyai cita-cita untuk Bangsa Indonesia tercinta ini.

Sekarang apakah kita sudah siap menjadi generasi yang baik? Dulu ketika kita masih kelas satu SD apakah kita sadar akan masa depan, saya yakin semua pelajar di sini pasti merasa menyesal karena waktu Sekolah Dasar kita tidak melakukan ini atau itu, sehingga kita merasa kurang dan seakan-akan bertanya ”Mengapa saya tidak melakukan ini dari dulu?” Nah ini adalah pelajaran dari kita, jika kita tidak melakukan apa yang harus kita persiapkan untuk masa depan maka kita tidak akan berubah bahkan kita akan menyesal.

Nah! Sekarang mari kita bangkit, lakukan apa yang kita bisa dan jangan lupa berdoa. Berbuatlah semampu kamu, berusahalah semaksimal mungkin, jangan pantang menyerah dan harus istiqomah. Setuju ?! mari melakukan dengan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar